Jumat, 16 September 2011

5 Jurus Cantik ala Emma Stone


Jika kamu aktris tenar yang memainkan tiga film dalam satu waktu, tekanan untuk tampil memakau di karpet merah bisa jadi sangat besar. Emma Stone, bintang Friends With Benefits, Crazy, Stupid, Love, dan The Help, telah menjadi trendsetter baru karena selera berpakaiannya yang unik.

Aktris berusia 22 tahun ini selalu tampil menakjubkan. Salah satunya karena rambutnya yang tebal, juga pilihan make up yang tepat. Dilansir dari laman Us Magazine, ini lima tips kecantikan dari Emma Stone.

1. Ubah warna rambut
Stone dikenal dengan rambutnya yang berwarna merah, tapi hal itu tidak menghentikannya untuk mengubah rambut menjadi warna pirang platinum. Namun saat orang mulai menyukai penampilan barunya itu, ia memutuskan untuk mengembalikan warna rambutnya seperti semula.

2. Mencoba berbagai gaya rambut
Selain tampil dengan perubahan warna rambut yang cukup dramatis, Stone jarang menerapkan gaya rambut yang sama dari waktu ke waktu. Dia mencoba berbagai gaya rambut, mulai dari dikuncir dengan belahan samping, diikal, poni rata sebatas alis mata, dan kuncir kuda yang menggoda.

3. Poles liptik menyala
Stone merupakan salah seorang artis yang memoles bibirnya dengan warna pink menyala sebelum akhirnya riasan itu menjadi tren kini.

4. Warnai alis mata
Saat Anda mengubah warna rambut, jangan lupa ubah juga warna alis mata. Tidak perlu dengan warna yang persis sama, tapi setidaknya memiliki nuansa serupa.

5. Gunakan eyeliner
Salah satu ciri khas Stone yang hingga kini ia pertahankan adalah riasan matanya. Ya, memang riasan ini sulit untuk diterapkan, tapi hasilnya sangat seksi.

 sumber: www.tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar